Rabu, 10 Juli 2013

Geng yang Kacau


Gue akan nyeritain sepenggal pengalaman gue, saat dipenggal kepala gue. Engga lah!!.
Ehm, maksudnya pengalaman gue selama gue ada di Dapuda kelas 8G.
kisah dimulai ~~~ (musik slow disetel, putus-putus, mati.)

Dulu, ketika gue masih kelas 8, banyak banget pengalaman unik yang gue rasain di kelas. Apalagi ditambah geng gue, yang beranggotakan, ayam, anjing, kucing, babi, dan yang terakhir ngepet. Ya engga lah.

Geng gue beranggotakan manusia semua yang jelas. Ada Anisa, Fitra, Putri, Khoi. Dan Mungkin ada satu lagi, sebenernya mereka bukan geng gue. Cuma gue deket aja ama mereka. Namanya "KeJu punya DiTa". jangan salah, tuh geng anggotanya cowok semua. Ajaib bin gak jelas. Ada Kevin, Julio, Dika, dan yang satu ini makhluk yang tidak teridentifikasi. yaitu Beta.

Jujur, selama dikelas gue bareng ama mereka. Gue bareng geng gue ataupun geng yang deket ama gue, hari-hari gue terasa indah (Ingin pindah sekolah) dibaca: Stress. Kenapa ? Gue juga gak tau. Tapi seru juga kalo lagi omong-omongan. Bahan pembicaraannya itu seru (Sangat enek dan rusuh) dibaca: Ngalor-ngidul gak jelas mau kemana, alias Semrawut. Tapi yang bikin gue seneng ngumpul bareng mereka itu, karena ada salah satu gebetan gue yang masuk kedalam sumur sedalam 10m. eh, salah salah. itu udah masa lalu. Maksudnya masuk kedalam geng KeJu punya DiTa. Disamarkan aja yah namanya, "Mr.Gondol". Sebenernya samarannya ngga gitu, samaran aslinya itu "__". tapi aku kan udah frontal ke dia, jadi.........
Kok jadi curhat gini sih ? ah Sudahlah. *babe cabiita*

Btw, ini sebenernya ngebahas apa sih ? kok jadi ke geng gue ? ah Sakit *babe diduduki fico* lho ??
Oke. Fokus Fokus.
Sekarang, gue mau ceritain sejarah terbentuknya geng gue. Jadi awalnya, gue kecebur sumur. terus gue minta tolong ke temen-temen gue (Anisa, Putri, Fitra, Khoi. waktu itu belum jadi geng) buat nolongin gue. Mereka kedengeran, dan langsung nolong gue dengan cara nyeburin diri masing-masing ke sumur. GAK NYAMBUNG YA !! BODO AMAT !! *Kemal Pahlevi*
alhasil, gue ama mereka akhirnya membentuk geng disumur itu juga. Sejarah apa itu ? Nyeleneh banget perasaan ?. Engga kok. Engga gitu sejarahnya.

Jadi, gini nih sejarahnya, simak ya. Kalau engga gue kejar gue kejar gue kejar, gue tekling lo. *arie kriting*.
Gue ketemu Anisa. Gue dan Anisa ketemu Putri. Gue, Anisa, Putri ketemu Fitra. Nah, Kalo Khoi, gue gak tau tuh anak masuknya dari mana, tau-tau nongol aja dari bawah lantai (sejenis setan). nggak nggak. Kalau Khoi itu murid baru. jadi baru-baru ini dia masuk ke geng gue. Jadilah geng gak tau namanya apa. yang jelas, mereka nggak strawberry makan strawberry, dan termasuk spesies manusia yang Jomblo. Ho.oH Jomblo.

Geng gue yang satu ini kompak banget. kita selalu bersama-sama. Misalnya ada salah satu yang kebelet (dalam arti pipis ato e'ek) selalu semua ikut. Maksudnya disini, ikut jagain pintu, bukan (pipis ato e'ek) nya kumpul kebo gitu. Ewh !! Itu Geli !! *raditya dika*.

Dulu pernah. jadi ada test main recorder. Nah, geng gue, saking kompaknya tuh...

Guru: No. Absen 6, Maju !
Anisa: *maju dengan 3 makhluk tak berdaya. gue nggak ikut maju.*
Guru: Lho lho !! yang dipanggil satu, kok yang maju 4 ?!
Anisa, Putri, Fitra, Khoi: *ngomongnya kompakan* kan kita sempak bu :)) *muka polos*
Guru: Ha!! Maksudnya ?!
Mereka: Semangat dan Kompak bu :))
Guru: .... Out !!

yap, Kekompakan geng gue kadang-kadang positif, kadang-kadang negatif. Kayak yang diatas itu termasuk yang Negatif. Bingung gue. Capek juga gue. Ah, Sudahlah.

Kalo yang satu ini tentang KeJu punya DiTa. gengnya cowok-cowok ajaib bin gak jelas itu. Tapi gatau kenapa, kalau misalnya ada kumpul-kumpul kelas nih, kalau mereka nggak ikut, anak laki-laki lain juga dikit doang yang ikut. Mereka itu bagaikan tiang penyangga, sekali nggak ikut ato nggak ada, bakalan runtuh !! runtuh !! *alay yang didramatisir*
Gue sebutin nih ciri-ciri fisik dan status setiap anggota KeJu punya DiTa, mungkin ada yang tertarik...

- Kevin: Tinggi, kurus, takut item, muka lumayan lah. banyak yang nyukain dia. Dia pernah punya pacar. tapi seminggu doang kemudian diputusin. Kasian.
- Julio: Jujur, kalau menurut gue dia pendek, mukanya kayak kucing melas yang belom dikasi makan. Statusnya sekarang masih nyari. Tapi nggak ada yang mao ama dia. Kasian.
- Dika: serba lumayan dia. Lumayan gemuk, lumayan putih, muka lumayan lah. Dia punya pacar. Cantik banget.
- Beta: Kalau yang satu ini, jujur, Beta itu pendek, kulitnya item pake sekali. Tapi, banyak banget yang ngefans ama dia. Ratusan Mamen !!. Cewek semua !! Cantik-cantik lagi. Tapi nggak ada yang dipacarin. Orang fansnya setan semua. Kasihan.
Melas banget ya..

Nah, Kalau sejarahnya KeJu punya DiTa, hampir sama kayak geng gue. tapi ada sedikit perbedaan. simak ya...
Kevin kenalan ama Julio, Kevin dan Julio kenalan sama Dika. Nah, kalau buat Beta, gue gatau. Katanya sih, dia jatuh dari langit. Bagaikan e'ek yang jatuh dari tempat asalnya (kan item). Tapi bedanya, kalau jatuh e'ek kan bunyinya "pluk". Nah kalau Beta, pas jatuh bunyinya, "ah sakit. Ah sudahlah"


Oke sekian dari gue.
Happy Weekend ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar